Jump to content

oOAraaOo

Member
  • Posts

    31
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by oOAraaOo

  1. where're u guys D: we are alone here :( :51:
  2. IGN : iClone ~ Rainbow Striped Easter Egg ~
  3. oOAraaOo

    Comic Contest

    iGN : iClone The Story Of Cinderella ~ http://imgur.com/khWpNFW
  4. ign : iClone, LunaTheGuardian, LunaShyest
  5. Sama berarti, AR ku dulu path nya voyager jg trus ke RW...
  6. Lol......I off early :'( ..... but thanks to all member for yesterday crocodile party >,< I'm so happy :D. And thanks to kk nuii, om eky :v, ce ai, and also papa ^^ for the present !! :D
  7. In Game Name : iClone

  8. LINE : Muthya27

  9. oOAraaOo

    Map Lagg Grave

    everywhere in the grave
  10. oOAraaOo

    Map Lagg Grave

    its same like that video, graphic lag. But a haven't any problem with another maps or even another games. do u've solution for this? for grave map?
  11. Saat aku bermain, ada orang gila yang sedang berlari sambil ngemil arang dan ingin melompat ke arahku. Aku keluarkan senjata sakti, tetapi dia hanya tenang dan mencoba mengambil upilku yang besar dan berlendir. Aku ingin mengambil kesucian orang gila yang ada di depanku. Namun nasib, malah dia yang di gigit oleh nyamuk unyu-unyu tembem yang berterbangan cepat kedalam hutan belantara Amazon penuh gadis-gadis liar yang suka boneka Panda gendut, bau, jelek dan suka mencari keindahan dunia. Hancurnya hatiku melihat wookies selingkuh dengan orang lain membuat jantungku menjadi hampir meledak dan ingin makan bakso panas sambil gotong royong. Aku sangat bingung melihat baksoku berbentuk seperti muka wookies, yang sedang bercengkerama di depan rumah. Saat makan, datanglah wookies tiba-tiba, yang membuatku ingin mencubit hidung wookies dan mentraktir nya bubur yang berisi slime goreng rasa pisang coklat karamel . . .
  12. oOAraaOo

    Map Lagg Grave

    I've same problem too, but i think its graphic lag .__. :50:
  13. Participants : iClone and Kurokichi Maps : Tarintus, Nera Castle ScreenShots : The introduction of the first. The pent-up feelings. Deep sacred love.
  14. Celestia Char : iClone

  15. Met me at Celestia [iClone]

  16. Nice to meet u all guys . . . . . . Found ma char at Celestia (iClone)

×
×
  • Create New...