Jump to content

chatnet

Member
  • Posts

    2
  • Joined

  • Last visited

About chatnet

chatnet's Achievements

Freshman

Freshman (1/9)

0

Reputation

  1. wajar dapar GP segitu banyak. mulai main celes sejak 2011 kalau tidak salah. minimum level hanya 70. dan saat itu belum ada aturan dilarang multi voting. tiap hari bisa dapat 6 GP tiap account. (coba kalikan 5 tahun udah berapa itu) setelah peraturannya tidak bisa multi voting barulah mulai malas nge-voting. apalagi hanya dapat 4 GP . heheheh dan sekarang bagaimana mungkin bisa multi voting setiap kali mencobanya selalu muncul pemberitahuan seperti dibawah ini:
  2. masalah multi voting itu kurang masuk diakal. karna seratus account pun kita masukkan hanya account pertama yg kebagian Gold point. istilahnya siapa cepat dia dapat. namanya juga warnet. wkwkwkwkk tp ya sudahlah . yang jelas bukan karna di hack, tapi di banned total oleh GM. karna tidak mungkin hacker bisa tau semua account ku beserta passwordnya bahkan yang sudah bertahun tak di buka :) pasrah saja lah. hehehe.
  3. sebenarnya tak mengapa kalo semua account ku di banned. aku yakin GM punya jawaban tersendiri untuk itu, aku hanya butuh alasannya kenapa. heheheh ;) dibawah ini semua account ku yang sudah lenyap beserta gold point nya. kalau di rata"kan 600/account. dikalikan 19 berarti lebih dari 11.400 Gold Point. belum lagi hasil farming di nera harbor 2 minggu trakhir ini ada 45b. dan saya salah satu player yg tidak pernah jualan di nera castle. semua drop ku kumpulin jadi koleksi. termasuk barang rare dari zakandia special Quest sudah lengkap. ini bukannya mau curhat, tapi lebih cocok jika dikatakan "say good bye" to celestia luna. hampir 6 tahun bersama celest musatahil jika memulai kembali dari nol. i love this game.....
  4. sepertinya bukan kena hack, tapi di banned. sejauh ini ada 4 account saya tak bisa masuk ke game. belum lagi check account yg lain lebih seram lagi semua gold point saya di 10 account berbeda menjadi 0. padahal sebelumnya rata-rata 700 gold point/acoount. kerja keras selama 6 tahun sekarang rata menjadi abu. apa sudah waktunya pindah ke game lain? :(
  5. saya tidak dengan sengaja melakukan multi voting. karna saya sudah mengerti voting hanya bisa diperoleh oleh 1 account tiap 12 jam dalam 1 ip address. ketahuilah saya bermain di warnet (internet cafe) milik saya. jadi bisa saja voting telah dilakukan oleh pengguna lainnya tanpa saya ketahui, dan itupun pasti gagal. kalau boleh tahu bannednya seperti apa dan berapa lama durasinya?
  6. ada yang tau gak, kenapa semua Gold Point bisa hilang. udah capek" ngumpulin ampe 700 lebih tapi koq bisa lenyap gitu aja??
×
×
  • Create New...