Jump to content

Mohon Bantuannya Id Saya Ke Ban


master14
 Share

Recommended Posts

ID= Master14

saya tidak merasa melanggar peraturan yang ada di luna celestia tapi id saya ke ban tanpa alasan, bisa dibantu?

Peraturan-peraturan di Celestia Luna

Apabila kamu menemukan cara untuk mengganggu atau mengacau atau melakukan kecurangan, dan hal itu tidak tercantum dalam peraturan yang ada, maka mungkin saja kamu akan menerima hukuman karenanya. Hukuman bisa berupa Peringatan Lisan s/d Banned Permanen.

Jangan berkata kasar, menghina, sumpah serapah atau kalimat-kalimat yang tujuannya mendiskriminasi orang, agama, ras dan lain-lain. Dilarang mengajak/ mempengaruhi orang lain untuk ikut atau pindah ke game lain, server lain pada saat di Celestia Luna. Dilarang menghina, mengejek Staff Celestia Luna, Anti Celestia Luna. Hukuman berupa Banned 5 hari dan Banned Permanen.

Dilarang menyamar sebagai seseorang tanpa izin dari yang bersangkutan. Dilarang berpura-pura sebagai sebagai GM atau Staff Celestia Luna, termasuk juga menggunakan nama yang dipakai oleh GM atau Staff Celestia Luna. Hukuman berupa Banned Permanen.

Dilarang melakukan Spam (Spam disini bisa berati Kalimat yang berulang-ulang). Yaitu : Dilarang menulis kalimat secara berulang-ulang. Dilarang Menulis Huruf Besar (seluruh kalimat) di Kotak Pengumuman (Shout Box). Kotak Pengumuman didalam game adalah kotak paling atas di pojok kiri bawah, tepat diatas kotak bicara. Dilarang menulis di Kotak Pengumuman menggunakan bahasa selain daripada Bahasa Inggris. Jangan meminta untuk tidak dibanned atau pembatalan banned di Kotak Pengumuman atau kamu akan dikeluarkan dari game. Hukuman berupa Banned 5 hari. Yang terlalu parah berupa Banned Permanen.

Dilarang melakukan Penipuan. Hal ini dapat berupa :Menipu orang untuk tujuan tertentu. Menjual barang Palsu atau Trade (barter, tukar menukar barang) barang Palsu, seperti : Blessed Pukerian Scroll, Rough Diamond dan lain-lain. Dilarang menjual atau trade barang yang sudah di cheat atau hack (lebih parah lagi kalau kamu sendiri yang melakukan Cheat atau Hack itu. (Apabila secara tidak sengaja kita sudah membeli nya, segera laporkan ke GM). Hukuman berupa Banned Permanen.

Jika kamu menemukan Bug dalam game, segera laporkan. Jangan gunakan.Dilarang mengunakan Software atau Hardware tambahan (yg tujuannya memanipulasi sesuatu dlm game luna). Dilarang menyimpan atau mempunyai barang yang dilarang dari ketentuan yang ada http://forum.celesti...-illegal-items/ Barang yang diterima dari GM tidak dilarang. Dilarang melakukan Vote ganda. (menggunakan pengacak IP, Proxy, Port dll). Segala sesuatu yang dianggap tidak seimbang oleh GM dan hanya menguntungkan seseorang dibandingkan pemain yang lain. Hal-hal ini termasuk dalam kategori yang dilarang dalam game : * Reinforce Hacked, * Dupe Item, * Fast Respawn dalam PVP atau Guild War, * Teleport saat Duel sehingga saat duel berada diluar kotak duel, * PK Bugging atau yang dikenal dengan PK leveling yang tujuannya menaikkan level salah satu char dgn cara PK mode. Hukuman berupa Banned Permanen.

Hal-hal yang berkaitan dengan : mengejek orang, sumpah serapah, mengirimi orang pesan atau bisikan secara terus menerus dan orang tersebut tidak mau atau tidak suka, mengikuti seseorang kemana saja tapi orang itu tidak suka, berusaha mempermalukan seseorang. Semua ini dapat kamu laporkan ke GM, tapi kamu harus memperingatkan orang tersebut untuk jangan melakukannya, kemudian kamu lakukan ScreenShot. KS atau Kill Stealing = Membunuh monster yang sudah diserang oleh orang lain adalah Dilarang itu artinya kita merebut yang bukan hak kita. Kita dapat mengirimkan laporan ke : http://forum.celesti...aracter-report/ . (Harap menggunakan format laporan yang benar). Hal-hal yang tidak memerlukan peringatan, cukup kamu ScreenShot dan dapat langsung dilaporkan adalah : Spot Claiming = Mengakui sebuah area adalah milik dia. Apabila Seseorang mengajak orang lain untuk menjauhi orang atau Shop tertentu. Mengumpulkan monster dengan agresif di dekat pemain lain, kemudian dia berhenti main, berpindah tempat, atau mati. atau hal-hal yang menurut GM menggangu. Untuk laporan yang memerlukan peringatan terlebih dahulu, setidaknya kamu punya 2 screenshot untuk laporan. yang pertama menunjukkan bahwa kamu sudah memberi peringatan, yang kedua bahwa dia masih melakukannya. Hukuman berupa Banned 5 hari s/d 15 hari dan apabila terulang lagi dapat menjadi Banned Permanen.

RMT (Real Money Trading) = Melakukan kesepakatan dengan menggunakan uang yang sesungguhnya, dan ini Dilarang. Hukuman berupa Banned Permanen.

Account Trading = Menukarkan account atau Char yang kita miliki untuk sesuatu, hal ini juga Dilarang. Bahkan kita tidak diperbolehkan memberikan atau meminjamkan account atau Char yang kita miliki. Hukuman berupa Banned Permanen.

Dilarang melakukan Jual Beli Char dari Game lain didalam game Celestia Luna. Hukuman berupa Banned Permanen.

Hal-hal diatas adalah pelanggaran yang seringkali dilakukan.

Kalau para pemain baru ada yang ingin ditanyakan dapat mengirim pesan ke aq untuk bertanya (Note atau melalui IRC) . Aq akan coba jawab sesuai dengan yang aq ketahui.

Apabila ada kekurangan pada Post ini, mohon diberi tahu, aq akan melakukan ralat pada hal-hal yang salah atau kurang.

note : untuk kasus banned permanen, ada kemungkinan GM jg akan menghapus semua ID yang kita punya.

Terima kasih.

[/quotes]

Link to comment
Share on other sites

Guest
This topic is now closed to further replies.
 Share

×
×
  • Create New...