Jump to content

apakah paypal itu harus menggunakan kartu kredit only?


hanifah
 Share

Recommended Posts

ya, sekarang harus kartu kredit, dulu sebenarnya bisa top up via visa/debit card, tapi kebijakan terbaru paypal hanya menerima debit dari bank U.S, jadi negara diluar U.S harus menggunakan Credit Card (CC)

Link to comment
Share on other sites

Thanks suhu atas penjelasnya .....Btw Persyaratan bkin CC itu harus menyantumkan slip gaji dan persetujuan dri pihak Prusahaan di mana kita bekerja? soalnya ane pernah ke bank mandiri ngajuin di minta slip gaji sma stempel prusahaan kya nya mempersulit bgt xD

     soalnya ane kerja di pelayaran dan jarang bgt ke darat jd ga bsa stiap saat harus ke kantor buat minta stempel doang xD sedangkan ane di kerja di prusahaan Korea masa ia mau mnta persetujuan cma buat game xD mohon info nya suhu barang x ada bank lain yg mempermudah proses nya dan pembuatan CC awal itu harus nyediain Budget brapa untuk saldo awal seminim nya brapa Ty

Link to comment
Share on other sites

CMIIW. Pembuatan kartu kredit beserta syarat bisa berbeda tergantung kebijakan masing-masing bank, sejauh yg saya tau tidak ada syarat budget minimal tabungan, tapi memang perlu menyediakan slip gaji (yang dibubuhi stempel perusahaan untuk memperkuat bukti ke-absahan/keaslian dari slip gaji tsb), slip tersebut diperlukan agar bank tau berapa pendapatan calon nasabah untuk memastikan bahwa nasabah tersebut mampu membayar hutang (dari hasil pemakaian CC). Beberapa bank mengharuskan nasabah memiliki total gaji minimal 3jt (bisa berbeda tiap bank). Syarat lain yg diperlukan biasanya usia minimal/maksimal, kartu identitas, kartu keprofesian (jika pekerjaan profesional). Lebih jelasnya memang lebih baik ditanyakan ke bank yang bersangkutan.

Link to comment
Share on other sites

  • 3 weeks later...

Untuk punya accountnya sih gak perlu punya credit card.

Untuk penggunaan kartu kredit biasanya untuk verifikasi accountnya dan transaksi jika tidak memiliki saldo, jadi di tarik langsung dari ccnya.

ada beberapa cara alternatif untuk punya paypal verified seperti menggunakan virtual credit card untuk verifikasi accountnya.

untuk saldonya bisa menggunakan jasa orang lain yang menjual balance paypal atau dari balance yang ada di vcc.

tapi hal2 ini punya resiko sendiri yang bisa menyebabkan account pp kena suspend.

CMIIW.

Link to comment
Share on other sites

  • Eon locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
 Share

×
×
  • Create New...