Jump to content

Gold point hilang


chatnet
 Share

Recommended Posts

  • Administrator

Hello, you were hacked on August 13th, they used your GP and took the items. The hacker is banned, if you want to recover your items you can use the ticket system but it will take a while. Visit: 

Edit: however, I discovered that you had the same GP in 4 other accounts so you are currently banned for multi-voting.

Link to comment
Share on other sites

saya tidak dengan sengaja melakukan multi voting. karna saya sudah mengerti voting hanya bisa diperoleh oleh 1 account tiap 12 jam dalam 1 ip address.
ketahuilah saya bermain di warnet (internet cafe) milik saya. jadi bisa saja voting telah dilakukan oleh pengguna lainnya tanpa saya ketahui, dan itupun pasti gagal.
kalau boleh tahu bannednya seperti apa dan berapa lama durasinya?

Link to comment
Share on other sites

sepertinya bukan kena hack, tapi di banned. sejauh ini ada 4 account saya tak bisa masuk ke game. belum lagi check account yg lain :D
lebih seram lagi semua gold point saya di 10 account berbeda menjadi 0. padahal sebelumnya rata-rata 700 gold point/acoount.
kerja keras selama 6 tahun sekarang rata menjadi abu. apa sudah waktunya pindah ke game lain? :(

New Picture.png

Link to comment
Share on other sites

Seperti yg Orange bilang, IDmu itu sebelumnya di-hacked orang, GP dan item in-game kamu dikuras abis. Untungnya hackernya udah dibanned dan kalau kamu mau akses IDmu lagi tinggal kirim ticket lewat ticket panel system. Tapi baru ketahuan kalau kamu juga pernah multi-voting jadi baru kena banned (kalau tidak multivoting, item2 di IDmu bisa balik sebenarnya). Sabar aja, mumpung lagi ada event pd costume sob.

Link to comment
Share on other sites

sebenarnya tak mengapa kalo semua account ku di banned. aku yakin GM punya jawaban tersendiri untuk itu, aku hanya butuh alasannya kenapa. heheheh ;)
dibawah ini semua account ku yang sudah lenyap beserta gold point nya. kalau di rata"kan 600/account. dikalikan 19 berarti lebih dari 11.400 Gold Point.
belum lagi hasil farming di nera harbor 2 minggu trakhir ini ada 45b. dan saya salah satu player yg tidak pernah jualan di nera castle. semua drop ku kumpulin jadi koleksi. termasuk barang rare dari zakandia special Quest sudah lengkap.
ini bukannya mau curhat, tapi lebih cocok jika dikatakan "say good bye" to celestia luna. hampir 6 tahun bersama celest musatahil jika memulai kembali dari nol. 
i love this game.....

cel.JPG

Link to comment
Share on other sites

masalah multi voting itu kurang masuk diakal. karna seratus account pun kita masukkan hanya account pertama yg kebagian Gold point. istilahnya siapa cepat dia dapat.
namanya juga warnet. wkwkwkwkk

tp ya sudahlah . yang jelas bukan karna di hack, tapi di banned total oleh GM. karna tidak mungkin hacker bisa tau semua account ku beserta passwordnya bahkan yang sudah bertahun tak di buka :) pasrah saja lah. hehehe.

cewek nangis.jpg

Link to comment
Share on other sites

to Orange: he say, he is Voting on the Cafe-Net (Indo=Warnet), and of course they use the same IP since they're play on same Place... well just wanted to Questioning that too.

What if Players were voting from Cafe-Net?
I hope Admins and GMs has a certain Rule for this :)

Link to comment
Share on other sites

  • Administrator

I think you're missing the point, all the accounts he showed are HIS, nobody else's, and he had 600+ GP on more than half of them, therefore he voted on all those accounts.

Link to comment
Share on other sites

wajar dapar GP segitu banyak. mulai main celes sejak 2011 kalau tidak salah. minimum level hanya 70.
dan saat itu belum ada aturan dilarang multi voting. tiap hari bisa dapat 6 GP tiap account. (coba kalikan 5 tahun udah berapa itu)
setelah peraturannya tidak bisa multi voting barulah mulai malas nge-voting. apalagi hanya dapat 4 GP . heheheh
dan sekarang bagaimana mungkin bisa  multi voting setiap kali mencobanya selalu muncul pemberitahuan seperti dibawah ini:

vote.png

Link to comment
Share on other sites

 Share

×
×
  • Create New...