Jump to content

Encoded

Member
  • Posts

    15
  • Joined

  • Last visited

About Encoded

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Ruins of Draconian channel 3

Encoded's Achievements

Approved Poster

Approved Poster (2/9)

1

Reputation

  1. What's the problem with mobile payments in sever Indonesia? I've typed in command but I didnt get a reply pin code. Thank's before. Merry Christmas and Happy New Year :D :D :D
  2. Encoded

    Donate

    lg gangguan kayanya bro, ane juga gitu pake tri :(
  3. Nama : :P IGN : Encoded Job : Magnus Race : Elf Level : 1** Guild : GundArch12
  4. Dirgahayu Indonesiaku! Terus jayain player yg jujur dan bermain bersih!
  5. pedagang yg ngerusak harga pasaran sesungguhnya. sedih jadi pedagang bwl:" -_-
  6. Oalaaah maaf pak gak tau, abis ada alias aliasnya:3 Lanjut : Saat aku bermain, ada orang gila yang sedang berlari sambil ngemil arang dan ingin melompat ke arahku. Aku keluarkan senjata sakti, tetapi dia hanya tenang dan mencoba mengambil upilku yang besar dan berlendir. Aku ingin mengambil kesucian orang gila yang ada di depanku. Namun nasib, malah dia yang di gigit oleh nyamuk unyu-unyu tembem yang berterbangan cepat kedalam hutan belantara Amazon penuh gadis-gadis liar yang suka Boneka Panda Gendut, bau,jelek dan suka mencari keindahan dunia.
  7. Saat aku bermain, ada orang gila yang sedang berlari sambil ngemil arang dan ingin melompat ke arahku. Aku keluarkan senjata sakti, tetapi dia hanya tenang dan mencoba mengambil upilku yang besar dan berlendir. Aku ingin mengambil kesucian orang gila yang ada di depanku. Namun nasib, malah dia yang di gigit oleh nyamuk unyu-unyu tembem yang berterbangan cepat kedalam hutan belantara Amazon penuh gadis-gadis liar yang suka makan manusia alias LadySumanto.
×
×
  • Create New...