Jump to content

RIPMAN

Member
  • Posts

    9
  • Joined

  • Last visited

About RIPMAN

RIPMAN's Achievements

Freshman

Freshman (1/9)

-1

Reputation

  1. Ini pernah jual beli Gold/Char ya ^_^ ati2 di ban. Good point. hehe ================================================================================================================================ Yang gw bingung di sini banyak org posting ID gw di "hack" Kok sakti bisa nge hack user/pass database nya luna? haha, klo ada org yg bisa baca itu database, udah pasti tu hacker ngambil ID/pass nya admin, gak mungkin nyolong ID/pass user biasa bagus nya apa coba :V Kalo pun ada itu pake keylogger, dan keylogger pun gak datang tiba2 di kompi kalian, ajaib bisa muncul di kompi kalian? kalian aja yg ga peka ama aplikasi sampah macem bot/Ce/Dupe dan lain lain. Please deh klo ke ban dengan alasan suspended itu brarti ada sesuatu di ID kalian. Sesuatu itu ada di ID kalian ntah dengan sepengetahuan kalian atau tanpa sepengetahuan kalian. Lebih ati2 aja. Jangan mudah percaya ama org. Ke ban ya bikin lagi, sayang equip/gold/kostum? Please deh, core dari game itu sendiri ya ngumpulin dari 0, mau enak nya aja ya beli PP kek. Lagian klo cepet2 imba untung nya apa coba, lama2 juga bosen. Bikin ID lg dan lg ampe puluhan ID, sedang kan yg lo maenin cuman 1 Char, lu cuman punya unya dua tangan 1 otak kgk mgkin bs lo maenin smua kcuali lo pake mancing :V.
  2. RIPMAN

    Daftar Pemain :3

    IGN : Roadsrunner Job : Mage Race : Manusia Level : 5 Guild : belum ada Salam kenaL
  3. udah ada di report section tp ya inggris. udah ada standard procedure bwt bikin pengaduan. lebih gampang sih bkin video, drpd ss. http://forum.celestialuna.com/index.php?/topic/24442-reminder-about-rmt-ks-and-harassment-reports/
  4. RIPMAN

    Fix This Problem

    mostly if your pc sucks(low end spec pc/laptop) or too many memory's work(buffs/pet/graphic/sounds etc), its work like a grenade. well what happened to me are the client keep not responding but its back in few seconds. and also i got problem on client graphic 3d things, it crashed when i connect or disconnect a HDMI cable. Also when i change the resolution of my monitor, it keep crashing down.
  5. There are items that are pp's bought-able specific. Conversion on pp vs Gp will definitely ruin the economy.
  6. its randomly taken from google. XD
  7. Hello, nice to join this community. looking forward to play.
×
×
  • Create New...