Jump to content

flowerina

Member
  • Posts

    48
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by flowerina

  1. flowerina

    Lb4Th

    for now, the item is useless....
  2. All items from Item Mall and Celestia Event are permanent. You can see their font color are white. More different with item that you gained from lucky box ( sealed item ). the font color are red. for Example : Bachelor Hat of Glory ( 30 days ), Luvlee glasses of fool (30 days ) items from the item mall or lucky box has the same name but different in color letters. just remember the font color.
  3. both of them cannot be trade. if you cannot unseal them, just try to relog and unseal again.
  4. keen assasin emulet can give both crit rate and agi ( random )
  5. double pp event will make item mall price down again. pp event with ( unique costumes or unique equipments ) prizes is better than double pp event. :rolleyes:
  6. tinggal pilih menu donation saja, dan klik mobile pay. pilih nominal donasi, dan setelah itu masukkan nomor hp kamu dan akan muncul petunjuk format yang harus kamu ketik dalam sms dan kirim ke nomor 9887. itu lagi error sistem pembayarannya... tunggu normal saja, sambil terus di coba tiap hari.
  7. kakak mencoba melakukan Real Money Trading ( RMT ) ? daripada seperti itu dan untuk menghindari penipuan dan banned ID, lebih baik kalau kakak donation saja. kalau di indo, donation bisa melalui sms / Gudang voucher / voucher Cherry Credit.
  8. flowerina

    Now Playing???

    Afilia Saga = S. M. L ( Sweet Sweet Melt in Love )
  9. you may save my picture and zoom on your photo viewer, you will see my phone and acc on my right hand, near my face. :rolleyes:
  10. on my right hand ^_^
  11. I said : Celerian, you dont have to do this to me... :P
  12. flowerina

    Rings

    i prefer hathor, because you can get high philo from hathor than Token. for your information, I had vit cardi, but my Equipments are evasion philo. my reinforces are vit and wisdom. so, you wouldn't die easily for hunting. and if you have enough gold, you may buy glowing candle than green lizard because glowing candle give more defense than green lizard.
  13. sepertinya kl hari ini ketik gitu, salah format. setahu saya kalo format cent10 10 itu adalah pas event dobel pp. kl pas ga ada event dobel pp, ketiknya ya cuma cent10.
  14. daftar dulu ke paypall. www.paypal.com pembayaran hanya bisa di lakukan pakai CC, jadi bisa banget itu. kalau pakai DC malah ga isa. <--- saya udah pernah nyoba
  15. flowerina

    Item Mall

    as I knew for glasses and wings headband, permanent or not from the font color. ( 30 days ) if font color is white, its mean permanent. but if font color is red, its mean 30 days.
  16. Suatu malam ada Kunti bawa anak kecil yang lucu, pintar, rajin menabung.Tetapi anak itu Mirip sekali dengan GoldenDuck yg sekarang sedang sakit jiwa di dalam kubur. Dia akan dibawa oleh seorang yang bernama Austere untuk dinobatkan menjadi seorang Penyanyi Cilik bernama Sikut Ang Barendo. Mereka pergi untuk bertemu dengan Wokies yang katanya akan memberi sesuatu berupa sarung ajaib serta kolor berwarna hijau yang akan digunakan untuk melakukan perbuatan jaga lilin di Kentuc** Fried Chicken yang biasanya diramaikan dengan penampilan Cherrybelle dan coboy junior. Dan akhirnya ADA JKT48 YANG akan membawakan sebuah lagu yang berjudul Oplosan. Katanya, lagu Oplosan akan berakhir setelah tengah malam, namun setelah tengah malam tiba2 muncul sesuatu berupa bayangan putih, Ternyata pak ustad yg datang untuk mengajak Wokies bertobat. Tetapi Wookies malah melarikan diri bersama Cherrybelle dan JKT48 ke suatu tempat untuk memulai kembali ritual jaga lilin
  17. nice drawing.... I love the armor style... :wub:
  18. thank you for all of your advice and opinion, this is very helpful for me. :)
  19. Suatu malam ada Kunti bawa anak kecil yang lucu, pintar, rajin menabung.Tetapi anak itu Mirip sekali dengan GoldenDuck yg sekarang sedang sakit jiwa di dalam kubur. Dia akan dibawa oleh seorang yang bernama Austere untuk dinobatkan menjadi seorang Penyanyi Cilik bernama Sikut Ang Barendo. Mereka pergi untuk bertemu dengan Wokies yang katanya akan memberi sesuatu berupa sarung ajaib serta kolor berwarna hijau yang akan digunakan untuk melakukan perbuatan jaga lilin di Kentuc** Fried Chicken yang biasanya diramaikan dengan penampilan Cherrybelle dan coboy junior. Dan akhirnya ADA JKT48 YANG akan membawakan sebuah lagu yang berjudul Oplosan. Katanya, lagu Oplosan akan berakhir setelah tengah malam, namun setelah tengah malam tiba2 muncul sesuatu berupa bayangan putih, Ternyata pak ustad yg datang untuk mengajak Wokies bertobat. Tetapi Wookies malah melarikan diri bersama Cherrybelle dan JKT48
  20. Rosenia with Hip Hop Costume and Music Player.
×
×
  • Create New...