Jump to content

MarioJT

Member
  • Posts

    18
  • Joined

  • Last visited

About MarioJT

Recent Profile Visitors

1,375 profile views

MarioJT's Achievements

Approved Poster

Approved Poster (2/9)

1

Reputation

  1. oh wow! thanks for the info :)
  2. IIRC long time ago I saw someone sold the carps(not the gold carp) and minnows on nera market. Do people still buy fish point? If yes how much the price for a slot of carp, minnow, and dace? thankss
  3. MarioJT

    Item Mall

    well is there any forum posts that give the detail of the item on item mall? thought it was permanent and then its my fault after all, next time Im gonna ask in this forum first about the price and the description of my item I want to buy. and if you dont mind, I have basic knowledge of HTML so I can do some 'completing the desription' thing on website. thankss :D
  4. dirgahayu indonesia!! 69 is a lucky number ^_^ , hope this year we gonna have some luck maybe with the new president!
  5. MarioJT

    Next Update

    wow so its since 2011, fortunately as a new player I havent got the boredom yet, so do you have a plan to keep those who have played for 4-5 years? like events or something? they surely already bored. and whats going on on that volcano map? havent heard the issue.
  6. Suatu malam ada Kunti bawa anak kecil yang lucu, pintar, rajin menabung. Tetapi anak itu Mirip sekali dengan GoldenDuck yg sekarang sedang sakit jiwa di dalam kubur. Dia akan dibawa oleh seorang yang bernama Austere untuk dinobatkan menjadi seorang Penyanyi Cilik bernama Sikut Ang Barendo. Mereka pergi untuk bertemu dengan Wookies yang katanya akan memberi sesuatu berupa sarung ajaib serta kolor berwarna hijau yang akan digunakan untuk melakukan perbuatan jaga lilin di Kentucky Fried Chicken yang biasanya diramaikan dengan penampilan Cherrybelle dan Cowboy Junior. Dan akhirnya ADA JKT48 YANG akan membawakan sebuah lagu yang berjudul Oplosan. Katanya, lagu Oplosan akan berakhir setelah tengah malam, namun setelah tengah malam tiba2 muncul sesuatu berupa bayangan putih, ternyata pak ustad datang untuk mengajak Wookies bertobat. Tetapi Wookies malah melarikan diri bersama Cherrybelle dan JKT48 ke suatu tempat untuk memulai kembali ritual jaga lilin. Akan tetapi, Farhat Abbas makan cabe sambil main Celestia Luna dan menggaruk bagian belakang kepala seorang PREMAN TAMAN LAWANG. Kemudian preman tersebut berlari ke sungai lalu berenang menuju tempat persembunyiannya di Lubang Tikus dan langsung goyang Oppa Gangnam Style. Preman tersebut pergi menemui ibunya lalu meminta izin untuk pergi naik haji untuk pertama kalinya. Saat ditengah perjalanan dia menemukan suatu benda yang tidak diketahui itu benda apa karena dia belum pernah dia lihat, tetapi dia sadar bahwa dia adalah seorang aktivis neo-nazi dan dia pun tukang bubur yang setiap harinya berjualan siomay di depan warehouse Alker, dan entah kenapa tidak seorangpun ingin membeli siomaynya karena lembek seperti bubur, dan akhirnya dia pulang ke rumah Ibunya untuk minta pup untuk menambah juga seorang energi dan staminanya agar ia bisa ikut lomba menangkap kecoa-cicak untuk di makan dan dibawa pulang dan diberikan kepada mr stepan yang sangat doyan, mereka makan bersama tetapi pada saat dia mengunyah kecoak, Stepan merasakan ada yang nyangkut di dalam lubang hidungnya ialah tongkat bercahaya yang bercorak melati, tetapi hidungnya Stepan seperti belalai gajah yang panjang dan berair tidak bisa melakukan apa - apa, akhirnya dia langsung ke Alker untuk bertemu dengan seorang wakil ketua bawaslu
  7. MarioJT

    Next Update

    oh really? I cant found a thread about update so I asked this
  8. MarioJT

    Next Update

    I dont mean to hurry you admins, just wanna ask whats on your mind guys? you seem to have something big for the next update since Ive heard that its been years without update. can you give me(or us) some spoiler or sneak peak or something? hehe and I thought Id rather have an update every month worth < 50mb than a yearly one worth 480mb. once again I dont mean to hurry or criticize your work, lol I dont even donate, I have no 'rights' to criticize and asking you too much, you have done a great job guys and keep up the goodwork :lol:
  9. have same question here. so i must have 10 posts
  10. ooh I see. have you ever tried saint shackle? description says it decreases p&m def drastically but I see theres no difference, is it bugged?
  11. kan momon di NH kebanyakan pada bisa stun tuh, nah rasio kita kena stun apa engga itu tergantung ama blok rate kita ga?
  12. Suatu malam ada Kunti bawa anak kecil yang lucu, pintar, rajin menabung. Tetapi anak itu Mirip sekali dengan GoldenDuck yg sekarang sedang sakit jiwa di dalam kubur. Dia akan dibawa oleh seorang yang bernama Austere untuk dinobatkan menjadi seorang Penyanyi Cilik bernama Sikut Ang Barendo. Mereka pergi untuk bertemu dengan Wookies yang katanya akan memberi sesuatu berupa sarung ajaib serta kolor berwarna hijau yang akan digunakan untuk melakukan perbuatan jaga lilin di Kentuc** Fried Chicken yang biasanya diramaikan dengan penampilan Cherrybelle dan Cowboy Junior. Dan akhirnya ADA JKT48 YANG akan membawakan sebuah lagu yang berjudul Oplosan. Katanya, lagu Oplosan akan berakhir setelah tengah malam, namun setelah tengah malam tiba2 muncul sesuatu berupa bayangan putih, ternyata pak ustad datang untuk mengajak Wookies bertobat. Tetapi Wookies malah melarikan diri bersama Cherrybelle dan JKT48 ke suatu tempat untuk memulai kembali ritual jaga lilin. Akan tetapi, Farhat Abbas makan cabe sambil main Celestia Luna dan menggaruk bagian belakang kepala seorang PREMAN TAMAN LAWANG. Kemudian preman tersebut berlari ke sungai lalu berenang menuju tempat persembunyiannya di Lubang Tikus dan langsung goyang Oppa Gangnam Style. Preman tersebut pergi menemui ibunya lalu meminta izin untuk pergi naik haji untuk pertama kalinya. Saat ditengah perjalanan dia menemukan suatu benda yang tidak diketahui itu benda apa karena dia belum pernah dia lihat, tetapi dia sadar bahwa dia adalah seorang aktivis neo-nazi dan
  13. MarioJT

    Philoed Phixus

    cara philo in phixus gimana sih?
  14. ohh I see, iron shield skill desription is 'increase defense points of the shield drastically' so that means block rate. what is BWS? hehe is that the black widow suit or something?
×
×
  • Create New...