Jump to content

kaptenmm

Member
  • Posts

    5
  • Joined

  • Last visited

About kaptenmm

Recent Profile Visitors

793 profile views

kaptenmm's Achievements

Freshman

Freshman (1/9)

-1

Reputation

  1. Wah kalau harus bikin baru sih gpp asal item, eq dan Weap balik.. Tapi kalau tidak bisa yawda tidak apa-apa, kalau di banned permanent paling pensiun permanent juga. Hahaha..
  2. Please dude don't judge people from the cover. I'm sorry you wrong and absolutely wrong. Asal Anda tahu saya sudah main celestialuna semenjak sekitar tahun 2008/2009. Saya kasih tahu kenapa ID saya banyak ya. Karena saya coba semua job yang ada di Celestial Luna! Saya sudah coba : Paladin human dan Elf - Hitter dan Tanker Sword Master Human dan Elf - Full Strike dan Full Crit Crusader Human dan Elf - 2 Handed dan 1 Handed Panzer Human dan Elf - Sword dan Axe Magnus - Tanker dan Hitter Destroy - H.Armor dan L.Armor Coba bung Sky_Light12 anda pikir memangnya 1 ID ada brp slot untuk char? Saya juga bikin : Sniper Arc Ranger - Treasure Hunter dan Rune Walker Entrapper Untuk Mage : Grand Master necromancer - Bishop dan Inquirer Rune Master - Bishop dan Elemental Master Coba Hitung butuh brp ID? Ada yang 1 ID 1 char doang. Kalau perlu saya sebutin 1-1 nick char saya biar Anda Cari dilist ID/Nick Banned dan Anda sebutin char saya yang pernah bermasalah. Soal komentar Anda saya mau balas dendam. balas dendam buat apa? Apa yang saya bisa lakukan untuk balas dendam di Celestial Luna? Please dude sekarang sudah September 2014 dan buanyaaak game OL PS yang Lebih bagus dan Lebih Terkenal tapi ngapain gw cape-cape minta unbanned ID gw buat main lagi? Please you don't know me.. So please don't judge me.. At that day I had a bad day at office and when I come home and I want to play Celestial Luna my id had banned. dT.Tb Oh iya btw di thread sebelumnya GM/Adminnya pernah bilang Kalau dia pikir saya melakukan RMT. Karena GM lihat saya pasang judul Vending Seperti "www.bagustoko.com" Sudah dari dulu saya suka pasang judul vending seperti itu karena di rules tidak ada. 1 lagi highest lvl char saya 130 Dan saya suka ajak teman saya main celestia luna So GM can you forgive me?
  3. Halo kk GM sudah lama saya ingin main celestial Luna lagi tapi char saya dibanned bisa tolong di Unbanned ga? Saya suka donate lewat Pulsa di celestialuna website. I will fix my manner and I will learn anger management. Kalau GM bisa liat history Donate nomor tlp saya 0815-1105-7500 , 0812-9458-1053 dan dulu sekali pernah pakai nomor 08158706379 Tolong saya saya harap bisa bermain lagi dan memperbaiki kelakuan saya. Kaptenjago11 Kaptenjago22 Kaptenjago33 NB: kalau memang dibanned permanent bisa ga item yang ada di ID diselamatkan? Terima Kasih. Thank You.
  4. Sorry,i got a bad day and i found my id's banned permanent. just say sorry
  5. Tolong dong GMnya beri saya penjelasan. Kenapa 3 ID saya di Banned? Kenapa di banned? Saya sedang Vending sudah selama 3-4 hari dan yang saya jual Weapon-armor- dan aksesoris. Tapi kenapa tiba2 di banned permanen? coba tolong jelas kan dimana bagian saya yang salah dan dari rules di atas mana yang saya langgar? Tolong GM biar saya puas dan saya tahu kesalahan saya.
×
×
  • Create New...