Jump to content

WardhanaZ

Member
  • Posts

    13
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by WardhanaZ

  1. Iya nih, gue udah 10 posting dan mau ngelaporin 2 orang yang bikin jengkel .. yang satunya jengkelin.. yang satunya lagi dari kemarin KS ane diemin.. sekarang ane mau ngasih dia pembelajaran kalo KSing itu ganggu kenyamanan orang bermain banget.. Btw, thanks infonya gan..
  2. Udah kelar nih masalah, lumayan buat referensi tambahan barangkali ane ngalamin kek gini juga :)
  3. Walaa... hati hati gan... bisa jadi pembelajaran nih..
  4. Saat aku bermain, ada orang gila yang sedang berlari sambil ngemil arang dan ingin melompat ke arahku. Aku keluarkan senjata sakti, tetapi dia hanya tenang dan mencoba mengambil upilku yang besar dan berlendir. Aku ingin mengambil kesucian orang gila yang ada di depanku. Namun nasib, malah dia yang di gigit oleh nyamuk unyu-unyu tembem yang berterbangan cepat kedalam hutan belantara Amazon penuh gadis-gadis liar yang suka boneka Panda gendut, bau, jelek dan suka mencari keindahan dunia. Hancurnya hatiku melihat wookies selingkuh dengan orang lain membuat jantungku menjadi hampir meledak dan ingin makan bakso panas sambil gotong royong. Aku sangat bingung melihat baksoku berbentuk seperti muka wookies, yang sedang bercengkerama di depan rumah. Saat makan, datanglah wookies tiba-tiba, yang membuatku ingin mencubit hidung wookies dan mentraktir nya bubur yang berisi slime goreng rasa pisang coklat karamel sambil mengatakan bahwa aku itu ganteng. Lalu aku pun pergi ke pasar gelap yang menjual telur busuk untuk membuat adonan spesial dengan bumbu cinta resep emak ijah yang cetar membahana. aku pun pergi tamasya naik onta ke kuburan untuk melakukan uji nyali. Aku pun melihat bidadari tampan melompat sangat tinggi ke langit sampai kepalanya Gundul bersinar silau bagaikan batu akik yang sangat indah dengan ikan goreng rasa chicken nugget. Lalu aku berpikir
  5. Ini nih yang perlu diwaspadain.. kalo lupa password kaga bakal bisa di recovery soalnya memang fitur nya belum ada ato memang ngga ada.. tapi alhamdullilah ane ngga lupa sama password ane sendiri :)
  6. Berbanding terbalik nih sama ane, ane orangnya malah independen.. jadi fokus sama char sendiri dolo tanpa ada temen.. setelah char udah imba (dikit) langsung masuk aja deh guild orang wkwk.. NIck: Keesam.. Sapa ane kalo ketemu yah :)
  7. Kayanya udah kelar nih masalah, bagus deh.. buat referensi barangkali ane juga ngalamin masalah error kayak gini .. thanks btw :)
  8. Bukannya udah ada ya di guide buat max rein? coba main2 kesana ntar juga ketemu, Kalo max philo ane kurang ngerti.. tapi sepengetahuan ane tuh semakin tinggi level equip, semakin besar kemungkinan dapet philo yang statsnya gede.. gitu sih.. CMIIW deh :)
  9. Cara2 nya udah ane praktekin semua dan sangat ngebantu banget.. salah satunya ane yg suka risih sama notif2 spam yang menurut ane kurang penting. jadi diilangin kelar sudah masalah :))
  10. Pertanyaan pertama, engga gan.. spidol ngga ngeblock server celes.. Buktinya ane make spidol dan lancar jaya mainnya gan.. Coba agan periksa proxy peramban web agan lalu ganti dengan dns yang lain (google misalnya) Pertanyaan kedua, tentu aja bisa, speedy kan provider yang bagus (menurut ane) jadi agan pasti ntar mainnya lancar jaya kayak ane :)) Semoga ngebantu
  11. Mungkin ada salah satu file agan yang kehapus sama antivirus agan, coba reinstall client celestia luna dan matiin antivirus yang agan pake.. Kalo error kayak gitu muncul terus agan harus ngasih pengecualian di antivirus agan supaya seluruh file2 yang ada di folder ngga kehapus ama antivirus agan.. Semoga ngebantu :)
×
×
  • Create New...