Jump to content

avrie

Lurkers
  • Posts

    0
  • Joined

  • Last visited

Reputation

0 Unknown
  1. om..mau nanya.. setelah download baru dan install ulang lagi celestia luna nya..kok gak bisa login ya? ada notice seperti ini : " incompatible client version, please restart the client and download patch again " apa ada yg kurang ya om ? mohon bantuannya
  2. Hahahaha baik lah kalau begitu om..ini sekedar info buat yang lain, jangan sampai terulang. dan tulung, kalo ID dia ini di banned permanent, dan kemungkinan besar dia punya ID lain untuk ngelanjutin kasus nya lagi.
  3. Tolong dong di banned char ini om.. Nick " MasterNewbie " Kasus penipuan, yang katanya dia membeli pet di itemshop, dan menjualnya ke ane.. eh taunya itu beli di alker farm. ini buktinya.
  4. @vinrusher Saya mau nanya.. Apa membeli Unipin ( Paypal ) dan menukarnya menjadi item yang ada di itemshop itu juga termasuk RMT ??
  5. avrie

    Gagal Login

    Terima kasih gan sebelumnya.. Tapi ane instal game nya di data D, dan sudah ane coba delete celestiapatch dan mengupdate ulang, tapi hasilnya sama saja. saya juga sudah coba untuk menginstall ulang game nya. tapi belum juga membuahkan hasil.. mohon solusinya nya suhu..
  6. hai agan2 master, Ane mau nanya ni. Kenapa ane tidak bisa login ya ? padahal baru kemarin main Celestialuna dan aman2 aja.. dan baru baru ini ane mau login ada notice " Failed connection to server. Please check the website for latest information." Kalo jaringan sih stabil bener.. Apa ada Maintanence dadakan atau gimana ya ?? Mohon Pencerahannya master..
  7. avrie

    Gagal Login

    hai agan2 master, Ane mau nanya ni. Kenapa ane tidak bisa login ya ? padahal baru kemarin main Celestialuna dan aman2 aja.. dan baru baru ini ane mau login ada notice " Failed connection to server. Please check the website for latest information." Kalo jaringan sih stabil bener.. Apa ada Maintanence dadakan atau gimana ya ?? Mohon Pencerahannya master..
×
×
  • Create New...