Jump to content

paperbitch

Lurkers
  • Posts

    0
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by paperbitch

  1. Thanks for the help, appreciate it.
  2. Is it ISP related issue? I'm not using any VPN or anything though.
  3. Berhubung sedang ada event top up, saya jadi berminat buat ambil beberapa item. Tapi waktu saya cek website kok metode top up Indomaret malah hilang? Karena terakhir kali waktu saya top up di tahun 2021 saya pake yang via indomaret. Dan terus terang saya enggak familiar dengan 3 opsi yang ada sekarang. Apakah memang opsi top up indomaret sudah permanen dihilangkan atau ini cuma sementara selama promo bonus gem berjalan?
  4. Saya kasih screenshoot aja ya, supaya lebih jelas. Screenshot tanpa buff & setelah di buff RK "Accuracy Aura" Menurut observasi saya, kalau Total stat Dex menyentuh angka 200, Block rate meningkat 1%. Jika total stat Dex dibawah 200 value Block rate tidak berubah.
  5. Setelah nyari" referensi soal stat dari post ini : Kelihatannya stat Dex cuma berpengaruh ke accuracy, eva, dan crit rate saja. Tapi belakangan saya notice kalau char saya pakai buff rune knight Accuracy Aura (Buff Accuracy + Dex) Block rate character jadi naik 1%. Apakah ada korelasi dari fenomena ini? Mohon opini para Veteran yang bisa menjelaskan. Thanks
×
×
  • Create New...