Jump to content
Sign in to follow this  
Alan Saputra

top up gems

Recommended Posts

Mau tanya dong temen temen, dulu kan bisa top up gems pake UniPin, nah sekarang kok udah gada UniPin, kalian yang mau top up gems pake apa? Ada yang pake cara bayar ke alfamart atau indomaret gak? soalnya aku belum punya kartu kredit. Terimakasi responnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 1/18/2021 at 4:51 PM, Alan Saputra said:

Mau tanya dong temen temen, dulu kan bisa top up gems pake UniPin, nah sekarang kok udah gada UniPin, kalian yang mau top up gems pake apa? Ada yang pake cara bayar ke alfamart atau indomaret gak? soalnya aku belum punya kartu kredit. Terimakasi responnya

pilih klik yang Indomaret aja

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...