Jump to content

jimbotss

Member
  • Posts

    21
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by jimbotss

  1. menurut aku worth .. soalnya mancing itu sama aja kamu ga ngapa"in tinggal afk aja, cmn buka char, lewat situ kamu bisa ngumpulin poin ikan, yg bisa kamu jual fresh atau kamu jual vip eye (biasanya), atau malah vip eye nya kamu pake sendiri jd ga perlu ngeluarin duit buat beli (kalo aku ini) .. terus lewat mancing bisa dapet gc/terapin/sg , bisa dijual fresh jg, atau mau buka sendiri ntar bsa dpt macem", kadang emg zonk (seriiiiing) tapi kadang hoki , bisa dpt vip glove, vip boots, vip hat, poseidon set, dll .... dari mancing jg kamu bisa dpt exp 10% sama nostrum case, lumayan ga usa beli" lg, atau mau dijual jg bisa

     

    inti nya mancing tu cara ngirit buat nak mager lah wkwkwk tinggal afk doang  B)  B)  B)

     

     

    aku milih palad elf, karena ada ss lv 5 

     

     

    entrapper , karena ada extortion lv 4

    mantaabbb thanks bangettt inpoh nyaa..jos

  2. gan saya memakai windows 8. ketika saya buka 2 client celestia luna selalu error d3r... apalah gitu. jadi intinya saya tdk bisa membuka 2 client memakai windows 8. apakah ada solusinya

    itu kalo gasalah ada masalah di directx nya ato apalah lupa aku juga pernah tapi gamau ambil pusing move ke win 7 xD

  3. saya baru main di celestia luna,minta reccmnd nya ..ssaya bikin satu character yaitu buat pvp&hunt atau 2 char? contoh misal kan kaya aku bikin TH buat farm+char yang aku pingin atau aku bikin char yang aku pingin aja ?

  4. setelah masuk, di window pilih server, click connect to vantage, trus udh gk ada pop up apa2 lg.. stuck ditungguin 15 menit jg gtu aja.

    bgm ya? ada solusinya?

    udh hapus n download ulank, sama aja..

    antivirus sgala dah off smua..

    :( tolong ya

    makasih sblmnya

    coba kaka reinstall tapiiiii.. di tempat folder yang beda. jgn sama ama yang sebelum kk instal luna nya 

  5. woaahhh baru tau juga aku,kirain yg dalem kurung itu kaya effect dari item itu sendiri,cpntoh nya kaya helm yg udh ada dex nya misal nya 8 dex,trus di rein dapet 20 jadi +dex 8(+20)

×
×
  • Create New...